D’Masiv – Tak Bisa Hidup Tanpamu

lirik d’Masiv – Tak Bisa Hidup Tanpamu

Telah habis kata
terangkai untuk membuatmu
kembali mengingat semua
apapun janjimu

Aku mohon dengan sangat kepadamu
Waktu bersama denganmu
tak sebanding dengan
hancur hatiku begitu u
membekas di hidupku

Aku mohon dengan sangat kepadamu
Kembalilah …
wahai sayangku …
hanya itu yang membuat aku tenang

Kembalilah …
kembali padaku
aku takkan pernah bisa … hidup … tanpamu …

Kembalilah …
wahai sayangku …
hanya itu yang membuat aku tenang

kembalilah …
kembali padaku …
aku takkan pernah bisa … hidup …

kembalilah …
wahai sayangku …
aku takkan pernah bisa … hidup …
dengannya …dengannya … dengannya …

Tag:

8 Tanggapan to “D’Masiv – Tak Bisa Hidup Tanpamu”

  1. Irene Says:

    Saya ga pernah bosen dengerin lagu yang satu ini…
    saya bisa menangis stelah pertama kali mendengarkannya…
    buat kak Rian, saya selalu seneng n bangga ama lagu n kesederhanaan yang kak rian tunjukkan..
    saya suka kak rian apa adanya..
    buat lagu yang bagus lagii n tetep berkreasi..
    saya tetep jadi fans clubnya d’masiv yang suka smua lagunya…
    dan itu ga pernah berubah…
    i love u d’masiv…..
    so much..

  2. Ryan Says:

    wah lagu ni mbuat aku inget ma mantan pacarku.walaupun dya sudah da yg pny,tapi aku masih inget ma dya.tapi g papa aku udah nemuin orang yang lbh berharga drpd pcr.yaitu sahabt2 ku yg bakalan gak bs ku lupain…
    BFF!!!

  3. Lia Says:

    K’Rian sbaiknya Kakak nggak ush..brsdh hati…sbiknya kalau cwk d dunia ini gk ada yg mw m kakak mendingan ma k lia yg wkt d acr fans aja lg an kan lumayan k lia orang nya gk jelek2 bngt…kalau msl kan dia gk mw jg mendingan ma ku ja KAK~~~~~~……;-)”…!!!

  4. L Says:

    Lagu gW bGt

  5. 3ch@ Says:

    Qtak bsa hidup tanpamu
    mski t’lah Qcba
    nmun kni makin Qrsa
    mkin gelap jalanku
    tak tntu arah Q7

    knp Qtak bsa tanpamu?
    bknkh Qprnah tnpamu
    lama
    saat kau blum masuki kehidupanku
    …..

  6. sinta intani kurniawati Says:

    kak rian quw gefens banget lho ma ka2k d’masiv………

    aq jd MASIVERS buat kalian semua ya…….

    thanks ya buat semua…..

  7. sinta intani kurniawati Says:

    kak rian aq ngefens banget ma kak rian and seeeeemua ka2k2 d’masiv

    thanks ya buat semuaxa

  8. sEpTiaNa Says:

    aq ska bgt ma lgu nich.. l0k aq dnger lgu nich aq jdi inget ma dY..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: