Lirik Lagu Rasty – Nikmat Mendua

nikmat hari-hariku dimanja kamu dimanja kamu setiap waktu
nikmat hari-hariku saat kau sibuk ada si dia
tidak kusangka nikmat betapa mendua saat kau tak bisa tingga ku telpon dirinya
dapat perhatian dari kalian berdua
kencan kupun kutinggal buat hatinya

maaf-maaf ya, sayang ternyata sulit untuk setia
maaf-maaf ya, sayang selingku ini tidak lama

nikmat hari-hariku ternyata aktingku menyakinkan kamu
asal kamu tau setiap kau membosankan
punya dua pacar itu tantangan
tapi tenang aja kamu tetap nomer satu
soal ku mendua itu cuma hobi sementara

maaf-maaf ya, sayang ternyata sulit untuk setia
maaf-maaf ya, sayang selingku ini tidak lama (2X)

Tag:

12 Tanggapan to “Lirik Lagu Rasty – Nikmat Mendua”

  1. shy Says:

    ohh.. jadi apa duniaaa…

  2. dien Says:

    tau deh…. makin ngaco pada..

  3. Putri Chari Nurmardina Says:

    Kak Ardina Rasty, aku nge-fans berat lo ama kakak. Nama saya putri Chari NUrmardina kelas 6 Unggulan. Rumah saya di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Putri paling suka ama lagu “Kangen” dan “nikmatnya Mendua”. Suara kakak bagus banget. Putri juga suka menyanyi. Ssstt……Putri pernah lo berkhayal bisa ga yach putri ketemu ama kakak. Putri belum pernah ikut lomba nyanyi, tapi sering ikut lomba Fashion Show sampai tingkat Nasional. baru-baru ini Putri kan ikut lomba di majalah ‘Gennie” yaitu lomba ‘Menuju Bintang Televisi 2008″ yang diadakan cAm Entertaiment. Pertama Putri di panggil ke Jakarta. Putri masuk. itukan saat liburan sekolah. nah, waktu itu Putri dapat sahabat namanya Clara asalnya dari Bali. berselang beberapa waktu Putri di panggil lagi ke Jakarla. Putri masuk Final. Putri berhasil menyisihkan ribuan peserta. yang bikin seneng. clara juga masuk. kami masuk 200 besar peserta. trus beberapa minggu kemudian Putri di panggil lagi ke Jakarta. inilah penentuan siapa yang juara. kami di karantina selama 2 hari. group putri di Karanti ada 4 orang termasuk putri yaitu Putri, Clara, Chika, n Angel.walaupun berbeda-beda agama kami bersahabat baik. ssat hari lombanya Putri sempat deg-degan. acara berlangsung dari jam 12.00 sampai 19.00 di hotel Aston, Senen. Kami di Test Acting Allhamdulillah putri mendapat juara Umum Hadiahnya motor, piala, Sertifikat, dan Beasiswa school acting 3 juta rupiah. clara dapat juara berbakat. udah dulu yach kak Rasty, putri mau belajar. smoga slalu bahagia n sukses met berjuang

  4. sony Says:

    ehmmm……………….
    aku sih ga nulis balasan buat Ka Rasty. aku nulis balasan buat Putri yang lagi di kalimanatan. hai put. perkenalkan my name is Sony. my full name is Sony denata nugraha

  5. sissy namia Says:

    ehmmm……………….
    aku sih ga nulis balasan buat Ka Rasty. aku nulis balasan buat Putri yang lagi di kalimanatan. hai put. perkenalkan my name is Sissy. my full name is sissy namia . i from palembang. he,he,aku hebatkan pakai bahasa inggris. kamu ngerti nggak bahasa Inggris? oh, iya aku juga kelas 6. selamat yaa udah menang lomba!!!! hadiahnya bagi-bagi dong. kamukan hobinya nyanyi & fashion show. kalo aku ya iyalah beda. aku hobi melukis. lukisan aku bagus-bagus lo. ntar kapan-kapan aku kasih lihat ke kamu deh. aku kan baik hati gituuuuuu. oh iya kalo kamu baca @mail ku ini, plis di balas ya. Trus buat ka Rasty soarryyy Sissy numpang balas @mail lewat situs kaka.

  6. lola Says:

    sony n sissy jangan contek-contekkan donk kalo nulis balasan. emang ga ada kata-kata lain apa???? cappe deh hari gini kekurangan kata-kata……………… putri, sissy n aku sama-sama kelas 6 Kan ? kok bisa kebetulan banget sih. ini namanya jau-jauh tetep sama tulkan.

  7. rasty Says:

    suaranya bagus dan agak kekanakan. tapi ga pa pa
    so, itu kan ciri khasnya. kapan-kapan ke tempat tinggalku ya… show di sini laris banget. minta biodatanya donk
    ****
    + + + + @( ‘ ‘ )@ _/——-\_ teet…teet…teet….
    + + + + ( / ) |_@___@_|
    + + +
    + +
    +

  8. Kejora Puspita .m.m. Says:

    Hai, perkenalkan nama saya Kejora Puspita Megawati Misin. Panggil aja Jora. Jora bestfriend-nya Putri Chari nurmardina. Jora kelas 6 juga.

    Kak Rasty yang Cu-te, jora suka banget sama kak Rasti. Soalnya lagu-lagu kakak asyik di dengerin trus suara kakak yang khas (merdu n lucu)
    Kak Rasty suka warna apa, makanan favoritnya apa, hewan kesukaannya apa, Jora banyak nanya yaaaa,maaf dech
    klo gitu minta biodatanya aza dechhhhhhhhh

    salam Nge-fans
    Jora Beauty

  9. ANN Says:

    KAK rasT EMANG LUCU..SUARANYA MERDU..TP JGN D’CONTROL DONG……..BIAR KLUAR SUARA YANG ASLI GITU..

  10. SKATE GURL_HIIILOOvipc Says:

    aku gak suka suara rasti yg d control………luuuuuuuuuv u rasT

  11. show Says:

    llllllllllllllllllllllooooooooooooooojjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhyyyyyyyyyyyyyyyyffffffffffffffffffffrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeee444444444444444444wwwwwwwwwwwwwwwwwzxxxxxxxxxxxxxxxxxx
    wawwwwwwwaaaaaaaaa……….gue pusing liat surat kebanyakan @################$%&&&&&&&&&&&&&&*((((((((&*^&%^$%#%565575667
    #

  12. ayu'3 9irLy'3 Says:

    iYa sUaRa nX k raSty eMng mRdU kPn” qT bZa fEaT kN ka?????????
    hehehehehehe

Tinggalkan Balasan

