Lirik Lagu Samsons – Jika Ku Harus Bermimpi

jika ku harus bermimpi
untuk memilkimu
jangan pernah sadarkan aku
dari mimpi indahku

jika ku harus bermimpi
untuk dapat memandangmu
jangan pernah kau minta aku
dari lelap mimpiku

reff:
hanya dihatimu lah tempat terindah
tuk kusemayamkan seluruh jiwaku
kutemukan cinta terindah darimu
meski takkan pernah engkau sadari

jika ku harus bermimpi
tuk tetap bersamamu
jangan pernah tinggalkan aku
dari alam mimpiku

jika ku harus bermimpi
tuk dapat menggenggammu
jangan pernah hidupkan aku
dari alam mimpiku

back to reff

hanya di hatimu lah tempat terindah
tuk kusemayamkan seluruh cintaku
kutemukan cinta terindah darimu
meski takkan pernah engkau sadari

Tag:

12 Tanggapan to “Lirik Lagu Samsons – Jika Ku Harus Bermimpi”

  1. andi Says:

    lagi ini sangat bagus

  2. Anita Says:

    Bguz bngt lagu.na co2k bwat kisahku..

  3. fandy ramadhan Says:

    seperti kisahku, aku hanya bermimpi untuk memilikinya, memeluknya, tetap bersamanya. sungguh sakit tak bisa milikinya di alam nyata
    rasa cinta yang dalam ini tak pernah dia sadari, ohh my lovely semoga kau tau isi hatikuh

  4. ree's Says:

    bener-bener mirip banget ama kisah gue..

  5. pu3_chubby Says:

    hhmmm.,., lg kepingin ngasih lgu ni ke org yg q syg..
    semoga dengan gitu dy bisa tau isi hti q..
    q syg km ay…

  6. mr gee Says:

    wah,.. top bngt samsons,
    dri lirik smpe ke music ny top

  7. maruzen Says:

    dalemmmmmm ^_____________^ v

  8. fajar hidayanto Says:

    sama dengan kisahku, ,
    aku menyukai seseorng tapi entah kapan aku bisa memiliki hatinya, , ,

  9. Pu3_chubby Says:

    Sampaikan saja ,,
    bahwa q sangat menginginkannya…

  10. ocaci Says:

    gue bge
    tdk ada bdanya sama skali
    GOOD LUCK

  11. Ireynz Rhenyster Gates Says:

    like this

Tinggalkan Balasan

