Lirik Lagu Yovie Nuno – Sempat Memiliki

Mengapa kita bertemu
bila akhirnya dipisahkan
mengapa kita berjumpa
tapi akhirnya dijauhkan
kau bilang hatimu aku
nyatanya bukan untuk aku

bintang dilangit nan indah
dimanakah cinta yang dulu
masihkah aku disana
di relung hati dan mimpimu
andaikan engkau disini
andai kau tetap denganku

aku hancur ku terluka
namun engkaulah nafasku
kau cintaku meski aku
bukan dibenakmu lagi
dan kuberuntung sempat memilikimu

bintang dilangit nan indah
dimanakah cinta yang dulu
masihkah aku disana
di relung hati dan mimpimu
andaikan engkau disini
andai kau tetap denganku

aku hancur ku terluka
namun engkaulah nafasku
kau cintaku meski aku
bukan dibenakmu lagi
dan kuberuntung sempat memilikimu

engkau mengatakan merindukan diriku lagi
ingin kusampaikan ku tak hanya sekedar rindu

aku hancur ku terluka
namun engkaulah nafasku
kau cintaku meski aku
bukan dibenakmu lagi
dan kuberuntung sempat memilikimu

Tag:

44 Tanggapan to “Lirik Lagu Yovie Nuno – Sempat Memiliki”

  1. carmelodewii199 Says:

    bagus. bagus bgt

  2. XXX Says:

    Bagus bangetzzzz……..

  3. Orang ganteng Says:

    Wiss mas kerennnnnnnnnnnnnn bangetzzzzzzzzzzzzzzzzz

  4. MonyetKU Says:

    UUUUuUUUUU…..AAAaaaaAAA…KH3r#NNNN..

  5. Org Kern Says:

    NORAK LOE

  6. iq Says:

    w bEUdht nEh……………..
    sLam y wat dy. . . . . .

  7. sitampan unt mu Says:

    ku beruntung sempat memiliki mu

  8. si cantik berkata Says:

    lagu nya menyentuh banget ……………………
    andai aqu jadi model vidio klip nya aqu bangga……………………….bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. Kasyan Dello Says:

    ini lagu, kisah hidup gua yg baru ditinggal pergi sang istri. Thx yovie and nuno for making me this song. Bravo!

  10. **** Says:

    gue baru bener2 baca liriknya setelah cowo yg pernah jadi pacar gue bahas lagu ini 10 ment yg lalu……
    sedih banget jadi agak kasian untuk ninggalin dia……

  11. .iihh, Qhu jdi tringath tmend'Qhu iank pgi ninggalin aQu, pdhl Qhu caiiank bned camma diia. . Says:

    @yahoo.Com

  12. nnniiieeeddaaggghh . . Says:

    addddduuuuwww . . krennnddd bangett . . sumpahhh dalem abieees .. .

  13. Sye_rha(^o^)v Says:

    Hik.hik
    Gw tersinggung sma lagunya, lirikny gw bgt
    Hkz..hkz..hkz

  14. hera dewi Says:

    emang ga nyangka namanya yovie isa ajah ide nech lagu… tapi aku terlambat juga buat meresapi syairnya…, tapi satu kata terakhir keleeeeeeeeeeeeen abezzzzzzz

  15. meisha cantik Says:

    gw bangetzzz he2

  16. Mas yovie,,thx ya uda nyiptaiin lagu ni buad akuu.. Bangkid. . . Ni lg aq ksiH bwad qmuu. Aqu bruntUng sempat milikin qmuu bAng. . Says:

    ce_di3m@yahoo.com

  17. dhiemas Says:

    liriknya gw banget…..seseorang yang gw cintai meninggalkanku.sekarang dia udah sama orang lain.mas yovie…thanks

  18. SILA Says:

    Wah!!!!!!!! liriknya mak nyus buangeddddd…….maksudnya ngresep banged di hati…..

  19. yuELpH@ Says:

    LgUny TOP bgT………………..
    ThaNkzy maZ yoVie.
    sLm wad DyCta,Dudi,DiaT.
    kpN k SMG niEh?????????????
    kbRi qW ea.
    hEhehe…………………………………………………………

  20. iendah Says:

    sumpeh lagu na nyentuh buangetttt……,,,pa gie yank seperti bintang and janji suci gila’ gokieLLL aBIesssss………

  21. tafrie Says:

    ini bener bener terjadi sama gue..
    bener kan mas..? seandainya kamu lihat lirik ini..

  22. nHadhyan_ aAgun0 Says:

    addoh..Lgu’y kErenzZ daSyat . .
    emg maS y0vie bnEr” kLop bgd bQin Lgu wad nUn0 . .slam wad dyCta nd dudi yaW . . .
    d0nt forget iaw . .smangad wat kLiand ,.

  23. dika yulianawati Says:

    lagu nya sudah cukup bagus. malah lagu ini membuat aku teringat akan masa lalu aku dengan orang yang pernah aku cintai…

  24. Asvira Says:

    Suit…suit…
    U/ lirik nya dah ØK’ la…h
    Ti2p slam ja ya bwt YOVIE and
    Nuno’ dri virå,,

  25. Anonim Says:

    Lagu ini dalam bgt…
    Thanks ya mas Yovie…
    To; ‘YP’
    *’kau blng hatimu aq… Nyatax bkn u/ aq…’
    *’aq hancur q trluka nmn engkaulah nafasq… Kau cintaq meski aq bkn dibenakmu lg…& kuberuntung sempat memilikimu…’
    *’Engkau mengatakan merindukan diriku lg… Ingin ku sampaikan ku tak hanya sekedar riodu…’

  26. Timothy gabriel Says:

    Aku sayang ama mu. FOREVER…

  27. manohara Says:

    aku hancur ku terluka namun dia lah nafasku:)

  28. Anonim Says:

    Aku beruntung sempat memilikimu..

  29. Gurfa Says:

    Semua lagunya sangat menyentuh hati loh
    I LOVE YOU …
    😍
    ….

  30. Renaldi pratama Says:

    Lagunya sangat enak d dengar

  31. Anonim Says:

    aku suka yovi the nuno

  32. zhelfy Says:

    ajorrrrrrrrrr……………………… atiqwww………………

  33. Efelyn Yulia Vernanda Says:

    Btw,Lagunyaaaaaa………..bgs bgt:)
    Okeeee bgtttttttttttttt dehhhhhhhh,😉

  34. Iva Says:

    Mmmm … Kisah gue banget !!

  35. Fira Aulia Says:

    Maknanya.. dalam😥

  36. lagu'eeeee kerrenddz Says:

    adduch mas y0vie trusz berkaryaa yhaa mangatsd,.
    salam buat resta amelia tidar dri rika tasnia d,kosambi

  37. lagu'eeeee kerrenddz Says:

    adduch mas y0vie trusz berkaryaa yhaa mangatsd,.
    salam buat resta amelia tidar dri rika tasnia d,kosambi kpan kita ketemu lg

  38. sumpeh nich lagu keren bgtz ber0h ;D Says:

    NICH lagu gua bgtz ber0h sumpeh yaqin

  39. mwbagara Says:

    Fens bngt..

  40. Anonim Says:

    lagunya bikin teringat someone;;) aku kangen sama temen aku yg udah ninggalin aku({}) thens buat lgunya

  41. Anonim Says:

    lagunya bikin teringat someone;;) aku kangen sama temen aku yg udah ninggalin aku({}) thenk buat lgunya

  42. Anonim Says:

    aku kasih 2 jempol buat lirik lagu nya(y)(y)

  43. Anonim Says:

    Lagu nya bikin aku terharu dan sedih bnget karena teringat seseorang yang sangat aku sayangi, sayang nya dia sudah pergi jauh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: